Aaaah… Ramadhan…

•September 30, 2007 • Leave a Comment

Bulan Ramadhan penuh hikmah, berharap menjadi lebih baik, segalanya berubah, mendapatkan yang lebih baik…
Mendapat kemenangan yang benar-benar menang, dan kemenangan itu akan seterusnya…
AMIN…!!!

Lebih Kuat…!

•September 5, 2007 • Leave a Comment

Kini ku menyadari bahwa aku harus lebih kuat untuk menjalani hidupku ini. Sahabtku pergi, cintaku hilang, segalanya kosong, sepi, sendiri, tapi aku berusaha tetap tegar untuk menjalani semuanya…
Semoga aku bisa…

Beres…

•June 8, 2007 • 1 Comment

Tugasku sudah beres…
Janjiku sudah kutepati…
Sekarang apa lagi?
Aku cuma tubuh tanpa jiwa kini…
Aku hanya menunggu.
Tapi, sampai kapan???!

May 31st 2K7

•May 31, 2007 • Leave a Comment

Hari terkahir di bulan Mei…
Selamat tinggal semuanya…

A New Day… A New Life…

•May 29, 2007 • Leave a Comment

Today I wake up in the morning in a new day…
I’ll try to make a new life…
I’ll try to do my best without disturbing everybody life…
I do my activities as I can….
I keep my relationship with anyone good…
And I always be me…

Tak berdaya…

•May 26, 2007 • Leave a Comment

Terkapar, lemah, lemas, tak berdaya…
Itu yang ku rasakan sekarang setelah sakit…
Mana dia belum ngasih jawaban dan keputusan…
Aku semakin nggak tenang…
Kapankah saat itu akan datang?
Mengertikah kau bhwa aku selalu menunggu dan menginginkan jawaban dan keputusan darimu itu???
Tolonglah, redakan sedikit sakitku ini…
Aku sayang kamu…

Sakit apa…?

•May 24, 2007 • Leave a Comment

Hari ini aku periksa ke Prodia Wastu Kencana, nggak tahu yah, belakangan ini ulu hati aku suka kerasa nyeri… Aku cerita sama Cintaku, dia nyuruh aku periksa secepatnya, periksalah aku…
Sebenarnya hasilnya bisa diambil malam ini, tetapi aku males, besok aja ah…
Semoga bukan sesuatu yang besar atau parah…
Aku nggak tahu apa jadinya kalu ini ternyata sakit parah…
Kata temen-temen kantor sih, mungkin karena kebanyakan ngerokok…
Mungkin aja, tapi sekarang aku udah ngurangin ngerokok, sehari maksimal 3 batang (great…) kadang seharian nggak ngerokok. Itu semua karena Cintaku, dia yang minta dan aku turutin, thx…
Sakit apa yah…😦