Terlalu Forsir

Sudah beberapa hari ini praktek jadi waiter yang melelahkan, beridir terus, ngangkat-ngangkat barang, mecahin gelas dan piring, diatur sana-sini, dimarahin, de-el-el.
Mungkin terlalu di forsir tenagaku ini, padahal kondisi badan lagi kurang fit (batuk dan flu) tapi maksain aja terus… Sampai akhirnya kemarin aku sakit dan nggak bisa kuliah 1 hari penuh.
Waktu bangun pagi, perutku sebelah kanan sakiiiiit banget, badan lemes dan sakit semua, kata Mama kecape’an dan kurang istirahat, untung ada Mama yang ngasih obat dan surat keterangan dokter, jadi aku bisa ikut praktek setelah breaking time (12:30 PM) dan absensi dianggap 100%.
Hari ini juga masih lemes, ditambah puasa, tapi nggak apa-apa, puasa nggak bisa jadi alasan aku untuk jadi males-malesan.
Masuk praktek shift 2 (1:00 PM) sampai sebelum Maghrib, yah aku jalani aja, demi masa depanku juga, yang penting aku belum boleh terlalu cape aja… Pokoknya dibawa asik aja dech…

SEMANGAT!!! (ala Full House)

~ by butterdish on August 24, 2006.

One Response to “Terlalu Forsir”

  1. cr aja pekerjaan yang laen kalo mang capek buat lo…biar lo ga sakit lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: