Ngerti dech…

Semalem aku dah ke Sapulidi Cafe di Cihampelas (disuruh senior yg PKN disana) dan aku liat sendiri cara kerja jadi waiter di kafe. dan aku nyoba untuk melayani 3 tamu dan dapet tipRp 65.000,00 dari ketiga tamu itu, senangnya… ternyata jadi waiter itu enak….πŸ˜€

~ by butterdish on August 26, 2006.

2 Responses to “Ngerti dech…”

  1. waaah asiiik banyak duit….
    Rp Rp Rp…. hehehe…
    tampak cepat belajar ya?
    ga ada insiden kan gam?πŸ˜›

  2. Alhamdulillah baik-baik saja…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: