Sebisanya Ku Bertahan…

Lihat aku di sini

kau sakiti hati dan perasaan ini

tapi entah mengapa

ku bisa memberikan maaf padamu

Mungkin karena cinta

padamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena aku

berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku di sini

bertahan walau kau s’lalu menyakiti

hingga air mataku

tak dapat menetes dan habis terurai

Mungkin karena cinta

padamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena aku

berharap kau dapat mengerti cintaku

Meski kau terus sakiti aku

cinta ini akan selalu memaafkan

Dan aku percaya nanti engkau

mengerti bila cintaku takkan mati…

-Bertahan by Rama-

coba bertahan??? yah cowok mah tersakiti gpp kan, kali ntar yg nyakitin ngerti juga, sabar aja… demi cinta (aiiih aiiiih) masa’ seh aku kuat? coba aja……

masih banyak yg laen koq hehehe….😛

~ by butterdish on December 5, 2006.

Leave a Reply

 
