Cinta… Apa seh??!

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati t’lah letih…

Aku ingin menjadi sesuatu yang s’lalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Bayangmu seakan-akan…

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela
kau selalu ada…

Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu akau merasa gila dan sepi
Dan sepi…

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela
kau selalu ada…

Dealova by Once

Hmm… apakah ini cinta?
Cinta terindah?
Aku merasa begitu dan aku merasa takut kehilangan dia
Untuk bertemu pun sebenarnya aku takut, karena aku takut perpisahan setelah pertemuan dengannya

Aku spesialkan ini untuk satu-satunya “Malaikat Hatiku”
Cintaku…

~ by butterdish on December 19, 2006.

Leave a Reply

 
