So Happy I Am..

Nie hari ketemu kecengan aku dari dahulu kala… Rencananya mau nonton Spiderman 3 neh… Jam 7 janjian di Blitz, dah dateng jam 6:45 tapi ke toilet dulu, ternyata dia dah di atas, nunggu, kasian… Jadi aja aku dibilang rada ngaret, hiks…
Aku seneng banget bisa jalan ma dia, bisa deket ma dia, walau cuma sebatas jalan… (pengennya lebih seh) tapi lumayan lah untuk awal, semoga ke depannya lebih baik, amin…
Aku mulai ngerasa sayang ma dia, mungkin ini namanya jatuh cinta ya…
Dia bilang biarlah berjalan apa adanya seiring waktu, sekarang temenan, tapi jujur aku penegn lebih… hiks! mungkin ga ya?
Apa dia memungkinkan ada rasa yang sama…???!

~ by butterdish on May 8, 2007.

One Response to “So Happy I Am..”

  1. Wah, selamet yeh… sapa tuh yang loe kecengin? yang dulu itu? Yang anak NHI itu? Yang loe bilang loe sampe kebayang n kemimpiin dia? gila-gila-gila… koq bisa akirnya jalan ma dia? emang dia sama? kenalin donk, biar gue embat (canda denk…) gw doain loe jadi ma dia… dia beruntung bgt klo bisa sama loe… di kehidupan seperti kita, cuma loe orang bae yang gue temuin, setia, baik, care abis, pengorbanan loe sama temen aja gitu, apalagi sama pacar, sedihnya loe suka disakitin… moga-moga sama dia nggak… tapi apa dia mau sama loe? moga-moga mau… loe dah nunggu hampir setahun, akirnya dapet juga… senangnya…
    selamet ya Maz….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: