Begitu banyak cinta…

Hari ini libur… bener-bener dipake istirahat, semaleman ga bisa tidur, kebayang DIA terus… ugh… aku ingin DIA, aku butuh DIA… apakah mungkin…???!
paginya diem aja di kamar kosan, agak siangan ke kantin NHI, beli minuman, berharap ketemu DIA seh, tapi pas aku dah balik ke kosan, DIA baru ada di kantin, ugh…
Aku cinta DIA, aku sayang DIA, tulus… sepenuh hati…
Apakah DIA merasakan ini?
Tadi nelpon DIA lama banget, aku speechless… ingin rasanya katakan langsung perasaan aku sama DIA, tapi sulit dan takut, juga malu…
Ugh… aku bener-bener ngarepin DIA… hanya DIA, Makhluk Tuhan yang begitu indah, lucu, dan keren yang kutemui di NHI… DIA… My-Q-…

begitu banyak cinta hanya untuk DIA… My Sweetest Heart…!!!

~ by butterdish on May 9, 2007.

One Response to “Begitu banyak cinta…”

  1. Duh Fajar… sudah lama sekali aku tak membaca blog-mu ini, dan ternyata kau sedang jatuh cinta, sama sapa?
    Bukannya kau itu pria yang sulit sekali jatuh cinta…
    Cerita donk trus kenalin orangnya…
    Maju terus yah, aku berharap kau jadi dengannya. Semoga dia jadi orang yang beruntung karena bisa mendapatkan kau, temanku yang sungguh baik dan serius dalam hal perasaan…
    Dia ga akan rugi deh dapetin kau…
    Semoga kau pun tak sakit lagi mendapat dia…
    Semangat ya…
    Jar, daku ingin curhat padamua, kau tau si “F” kan? dia selingkuh hiks… apa aku harus putus atau gimana?

Leave a Reply

 
