Really, I Need U…!

Inginku…
bukan hanya jadi temanmu
atau sekedar sahabatmu
yang rajin dengar ceritamu

Tak perlu…
hanya kau lihat ketulusan
yang sebenarnya tak ku sangka
kadang lu hilang kesabaran

Mungkinkah…
akan segera mengerti
seiring jalannya hari
sungguh ku tergila padamu

Yang ada…
bila tak juga kau sadari
akan ku tempuh banyak cara
agar engkau yakin semua mauku…

Biarkan…
aku untuk jadi kasihmu
kar’na tak percaya ungkapan
“cinta tak harus memiliki”

Terlambat…
jika aku harus merubah
ku terlanjur ingini semua
yang ada di dalam dirimu

Mungkinkah…
akan segera mengerti
seiring jalannya hari
sungguh ku tergila padamu

Yang ada…
bila tak juga kau sadari
akan ku tempuh banyak cara
agar engkau tahu semua mauku…

Dan berulang…
mencoba…
‘tuk merebut hati dan cintamu
sadarkah dirimu
sering kau kesalkan aku
jika masih saja kau menyebut namanya…

Inginku, Bukan Hanya Jadi Temanmu by Yovie And The Nuno

dengarlah, lihatlah, bacalah hatiku ini wahai sayangku
aku tak hanya inginkan kau sebagai temanku,
tetapi jauh dan lebih dari itu…
aku sangat menyayangimu, aku membutuhkanmu…
aku selalu memikirknmu, aku selalu merindukanmu…
Kau CINTAKU… My-Q-

~ by butterdish on May 9, 2007.

Leave a Reply

 
