Begitulah Cinta…

Hari ini kerja pagi, kurang tidur…
Ga tidur malah, semalem abis nelpon Sang Cinta sampe jam 1an, abistu mau tidur ga bisa…
Kepikiran dan kebayang dia tertus, sampe pagi.
Akhirnya dengan ngantuk, pagi-pagi berangkat ke kantor…
Yah, dia jadi spirit aku juga seh…
Agaka siang sebelum Jumatan aku ketiduran di FO desk, untung mejanya tinggi…
Sebelum Jumatan aku terbangun karena mimpi, di mimpi itu dia membangunkan aku, bilang “Jar bangun, Jumatan dulu gih…” oh senangnya, walau hanya mimpi…
Aku langsung terbangun dan segera menghubungi dia…
Setelah itu aku Jumatan…
Kembali ke kantor, aku merasa segar dan siap kerja lagi sampai waktu pulang tiba
Aku selalu terbayang dia, kenapa? Apa ini Cinta?
Pulangnya aku males pulang, pergilah aku ke daerah NHI dan ke kantin, ada juga harapan bisa bertemu dia, tapi saat kuhubungi dia, ternyata dia sudah pulang, so sad…
Aku sebenarnya langsung lemes, tapi sudahlah…
Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku merasa benar-benar membutuhlkan dia… Aku sayang dia, dan mungkin itu melebihi sayangku pada diriku sendiri… Ini pertama kalinya aku merasakan itu…
Begitukah cinta?
Aku baca dibeberapa buku, ya inilah cinta…
Jadi, biginilah cinta…
Setiap aku berbicara dengannya aku hanya ingin bilang I LOVE U but it’s hard to say….
I really LOVE U…
I need U as mine…
Aku inginkan kamu menjadi bagian hidupku…
Sungguh, aku serius….
Cinta itu bahagia, tapi juga menyakitkan….
Nyesek di dada, nyesek di hati….

~ by butterdish on May 11, 2007.

Leave a Reply

 
