Rintihan Hatiku…

Apa seh yang ngebuat aku jadi seperti ini?

Aku nggak ngerti, semenjak pertama aku ngelihat kamu, aku sudah merasa suka, aku udah ngerasa sayang, ngerasa butuh.
Aku sebenarnya nggak pengen ngebiarin rasa ini terus tumbuh dan berlanjut, tapi perasaan ini datang dengan sendirinya, merasuk, membesar, mengeras, dan membatu, sehingga aku tak sanggup lagi untuk melepasnya.

Kini, di saat aku telah dapat sebuah kedekatan dengan kamu, aku semakin sayang sama kamu. Aku semakin merasa ingin memiliki kamu, semua yang ada padamu, tulus, apa adanya kamu, karena aku semakin membutuhkan kamu.
Aku nggak tahu harus apa atau gimana lagi, tapi aku sudah sesak dengan penantianku ini, mungkin aku akan menghilang jika memang aku sudah tak mungkin lagi untuk mendapatkan hati kamu.

Aku, pria yang butuh cinta, butuh kasih dan sayang, tapi bukan sebatas teman, lebih dari semua itu, aku butuh kamu.
Tapi kamu seperti tak peduli dengan semua perasaanku ini. Selalu ku coba untuk terus mendekatimu dan aku selalu terus mencoba mendapatkan hati kamu, Aku sayang kamu…

Tolonglah aku, beri kepastian, keputusan, dan kejelasan, karena aku lelah menanti. Aku mulai sakit dengan penantianku ini…

Aku cuma bisa berharap, bermimpi, dan menunggu… Aku nggak berani belaku lebih, karena aku takut akan membuatmu jadi benci padaku.
Aku menunggumu dan akan terus begitu, mungkin sampai kapan pun dan aku berjanji aku akan menjaga rasa ini hanya untuk kamu…

Aku yang tulus benar-benar mencintaimu…

– just 4U my Sweetest Heart, My -Q-…-
-ayvul-

~ by butterdish on May 13, 2007.

2 Responses to “Rintihan Hatiku…”

  1. Gama berucap dan bersumpah kalo Fajar My Bro ini baik sekali…
    bagi “kamu” yang dicintai setulusnya oleh Fajar, beruntung dan bersyukurlah loe, karena loe ga bakal rugi bisa dapetin the best man at ‘this world’…
    Tapi semua keputusan dan keinginan ada di tangan loe, plis jangan bikin dia sakit lagi… karena dia ga pernah main-main dengan semua perkataannya, jangan sampai dia menghilang, walau gue juga ga ngerti maksudnya hehehe🙂

    Buat Fajar, berjuanglah, gue tau loe pasti bisa dan gue tau, loe pasti berusaha yang terbaik, buat loe, dia, buat semuanya… dan gue tau kalo loe pasti serius dengan semuanya…
    Pertahankan rasa yang loe punya, ikuti saja dan perjuangkan…

    Semangat ya Bro…!

  2. Bukan gitu Gam… gue ga se’best’ apa yang loe bilang, tapi thx banget dech… gue selalu berusaha jadi the best emang…
    Gue bener-bener sayang dia, gue kepikiran dia setiap saat, dia ada di mimpi gue, dia ada di hati, otak, dan jiwa gue….
    Gue butuh dia, sangat…. karena gue sayang banget sama dia…

Leave a Reply

 
