Malam Ini Indah…

Malam ini indah, penuh dengan warna…
Oh, aku sangat suka sekali sama malam ini.
Aku bisa ngelepas kangen aku
Di mulai dari nonton jam 19:00 di Ciwalk 21
Nonton Suster Ngesot…

Di dalam teater 1, aku agak salting, muka aku panas, parfum dia ke cium banget…
Wangi banget dan bikin aku gerah, pengen banget bisa lebih dekat sama dia, tapi aku malu…
Selesainya ngobrol-ngobrol di Roemah Kopi…
Disitu lama an aku makin nervous tapi aku tutup-tutupi, tapi dia tahu…
Muka aku merah banget hehehe😛
Disitu dia ngungkapin bagaimana maunya, aku lebih senang…
Kangen aku terbalaskan…

Pulangnya, aku dianter ke Setiabudi, aku dibonceng dia…
Aku salting, dag-dig-dug, pengen meluk dia…
Dia cuma bilang (seperti biasa) “apa seh…?!”
Dan tangan dia tiba-tiba narik tangan aku untuk meluk dia…
Seperti mimpi dan seperti melayang rasanya aku bisa meluk dia…
Tapi aku masih malu, ditambah di jalan banyak orang, aku jadi makin gimana gitu…

Tapi Sayank, makasih banget, mimpi aku terwujudkan…
Love U So Much…
Andai bisa jadi pacar, hopefull…!!!

~ by butterdish on May 16, 2007.

2 Responses to “Malam Ini Indah…”

  1. hallo..my brother..hehe.
    I think your girl friend is very happy coz you love her so much.
    ganbatte! and please check my blog too;)
    thank you..

  2. jatuh cinta itu memang menyenangkan, ya🙂 saya hampir lupa bagaimana rasanya ;p

Leave a Reply

 
