Closed Friend…???!

Apa seh bedanya pacar sama temen deket???
Jelas beda lah!
Pacar untuk berbagi, disayangi, dicintai, saling pengertian, perhatian, juga bisa jadi segalanya.
Temen deket? Juga untuk berbagi, menyayangi, mencintai, saling mengerti, saling memperhatikan, juga bisa jadi segalanya.
Terus… apa bedanya?
Bedanya? Jujur, aku saja masih menganggap ini semua belum jelas. Pacar bisa bermula dari temen deket atau bisa juga jadi temen deket…
Nah, kalo temen deket? Bisa berlaku seperti pacar, tapi tanpa status jelas, hany saja gantung!!!
Pacar mungkin bisa menyayangi secara lebih, temen deket juga bisa seh, cuma serasa kurang wajar…
Nah, k’lo dah deket banget sama seseorang dan kita sudah menganggap dia segalanya? Apa itu? Jelas temen deket kan?! Tapi kalo sudah lebih dari segalanya? Maunya seh pacar, tapi tanpa status… HTI donk… (Hubungan Terlalu Intim) HTS donk… (Hubungan Tanpa Status) TTM donk… (Teman Tapi Mersra)
Ah, ga tau deh… aku sekarang cuma sebagai “Teman Dekat” dia saja… ntah ke depannya, sepertinya dia memang nggak mau ‘lebih’ denganku… walaupun aku sudah berharap banyak dari dia dan aku sudah mengungkapkan semua isi hatiku kepadanya…
Aku mencoba yang terbaik untuk dia, untuk aku, untuk kita, dan untuk semuanya…
Hanya saja dia seperti acuh… bukan acuh seh… Cuma seperti tidak serius menanggapi apa yang aku rasakan selama ini…
Andai saja dia mengerti, betapa besar, betapa dalam sayangku ini.
Betapa aku membutuhkan dia…
Betapa besar arti dia bagi hidupku…
Betapa ingin aku menjadi bagian hidupnya…
Betapa aku mengharap dia di atas segalanya…
Betapa dia bagiku…

Wish I’m not just DREAM ON…!!!

~ by butterdish on May 22, 2007.

One Response to “Closed Friend…???!”

  1. kalo sama temen deket, kamu ga punya rasa cemburu buat dia…
    kalo sama pacar, kamu pasti punya cemburu yang amat sangat…

Leave a Reply

 
