Sakit apa…?

Hari ini aku periksa ke Prodia Wastu Kencana, nggak tahu yah, belakangan ini ulu hati aku suka kerasa nyeri… Aku cerita sama Cintaku, dia nyuruh aku periksa secepatnya, periksalah aku…
Sebenarnya hasilnya bisa diambil malam ini, tetapi aku males, besok aja ah…
Semoga bukan sesuatu yang besar atau parah…
Aku nggak tahu apa jadinya kalu ini ternyata sakit parah…
Kata temen-temen kantor sih, mungkin karena kebanyakan ngerokok…
Mungkin aja, tapi sekarang aku udah ngurangin ngerokok, sehari maksimal 3 batang (great…) kadang seharian nggak ngerokok. Itu semua karena Cintaku, dia yang minta dan aku turutin, thx…
Sakit apa yah…😦

~ by butterdish on May 24, 2007.

Leave a Reply

 
